Kamis, 11 Juli 2013

JEJAK KASUS TERUS BONGKAR MAFIA PELAYARAN PALSU INDRA- INDRA PALSU




RAJABASA-LAMPUNG,-JEJAKKASUS.INFO- Ribuan akun Pelni Palsu gunakan nama Indra- ada Indra Bruzeel- Indra Permana- Indra Ajah- Indra Permana- Vebri Arjunata- Indra Vebri, Dan indra buana- merupakan akun palsu dan lagi mencari mangsa.

Perlu di ketahui juga- untuk meyakinkan Calon korban (wanita) yang akan di makannya atau di tipu, Indra Bruzeel dan indra lainnya menggunakan cara cantik, dengan opsi atau cara menyambungkan calon korban, kepada wanita yang berperan sebagai ibunya, untuk menyakinkan calon korban, bahwa anaknya adalah seorang pelayaran.

Padahal wanita yang berberan sebagai ibu Indra, merupakan komlotannya.

Informasi berita terkini tentang Indra indra lainnya, saat ini juga lagi merayu wanita di Group life whatsapp' butuh biaya kepada para wanita yang akan di mangsa, sebagai berikut.

1 . Alasan ibunya meninggal sudah 40 harinya, 2 . Alasan Cuti butuh biaya- wanita yang di bidik di mintaki bantuan mentransfer agar bisa ketemu ketika cuti. 3 . alasan lainnya butuh biaya mutasi dan tetek mbengek-------.com.

supaya di waspadai Munculnya ribuan akun foto Indra Indra yang tidak manusiawi dan tidak bertanggung jawab.

Bagi yang ingin tau beritanya M. Ali Yusuf! silahkan baca di dinding saya, M. Ali Yusuf merupakan anggota kepolisian, dan yang selama ini menggunakan foto- fotonya adalah Muliyadi beserta kawan-kawannya saat ini sudah ke tangkap dan di kandang macankan di lapas Rajabasa lampung. semoga bermanfaat.

Dan waspadai Pula- Akun TNI- Polisi Palsu- yang pelakunya Para Oknum Napi yang saat ini ada di jeruji besi lapas- lapas seputar Indonesia, di sinyalir kuat ada kerja sama dengan Petugas Lapas, Seperti Lapas Rajabasa- Cibinong- Nusakambangan-Medaeng DLL.
Kepada Kepala Kantor Alamat Kantor Pusat : Jl. Perak Timur 610 Surabaya
Telepon : (031)3298631 – 37
 
Kantor Perwakilan Alamat : Mediterania Palace Residence Jl. Landasan Pacu Utara Selatan Blok A.I Kav. Kebon Kosong Kemayoran-Jakarta Pusat Jakarta Phone :021-30044589 email : Fax : 021-30044567
Kantor Pusat Surabaya Alamat : Jl. Perak Timur No. 610 Surabaya – Jatim Surabaya 60165 Phone :031-3298631 s/d 37 email : pelabuhan3@pp3.co.id Fax : 031-3295207
 
Website : http://www.pp3.co.id/
Cabang Tanjung Perak Alamat : Jl. Perak Timur No. 620 Surabaya – Jatim Surabaya 60165 Phone :031- 3291992 s/d 6, email : dinasti@tgperak.pp3.co.id Fax : 031-3293994 Website : http://tgperak.pp3.co.id/ Cabang Tanjung Emas
Dan kantor Semarang Alamat : Jl. Coaster No. 10 Pelabuhan Tg. Emas Semarang – Jateng
Semarang Phone :024 – 548666 s/d 71 email : tgemas@idola.net.id Fax : 024-3542649
 
Supaya ikut andil masalah Foto dan Nama Indra di pergunakan Pelaku untuk memangsa wanita di jejaring sosial di Facebok marak Indra Indra dan Indra ada ratusan nama dan Foto indra, Demi nama Baik Persero Pelni supaya lakukan tindakan.
Se iring dengan Pihak Persero ikut andil dalam menumpas kejahatan jejaring sosial dunmay, kepada Menteri Hukum dan Ham RI, supaya bertindak tegas menindak lapas lapas yang bebas genggam HP, alat untuk melakukan penipuan kepada wanita Dunmay, para pelaku mengaku Pelayaran juga Polisi atau TNI dalam akun Profil Facebooknya.
 
Keterangan Foto asli Pelayaran- Di manfaatkan para Oknum dugaan Kuat para Napi di lapas-lapas Indonesia khususnya wilayah hokum Lampung- Lapas Nusakambangan- Lapas Rajabasa dll. Bersambung (Pria Sakti Presiden Jejak Kasus).


8 komentar:

  1. selama ini orang yang dimaksud indra penipu ulung itu bernama asli gerry berdomisili dimajalengka sekarang dia masih mendekam dijeruji besi,baru saja dia menggasak seorang manager disulwesi sebesar120jt

    BalasHapus
  2. Aku ingin melihat wajah asli si penipu yg bernama gerry ini bisa aku kirim kn poto gerry nya

    BalasHapus
  3. Masukkan komentar Anda...saya pngen lihat dan bertemu dngan indra yg asli. kasihan fotonya dibikin hal2 yg merugikan banyak org

    BalasHapus
  4. Ini ngaku indra asli. Tapi saya ga percaya. Masa iya indra seorang perwira main2 dengan dunia maya. No masih aktif wa dengan saya 085320732759.

    BalasHapus
  5. Saya jg hampir ketipu ma itu yg ngaku indra..di fb skrng mnggunakan nm tri jangkar...

    BalasHapus
  6. Saya jg hampir ketipu ma itu yg ngaku indra..di fb skrng mnggunakan nm tri jangkar...

    BalasHapus
  7. Pnjht spt itu sngt mrshkn bnyak orang scptnya di tàngkp

    BalasHapus
  8. Marak nya penipuann,,tp ko indra yg asli diam saja

    BalasHapus